Kamis, 10 Februari 2011

Bali Cycling

Bersepeda atau Bali cycling mengelilingi alam Bali merupakan paket tour bali yang menarik bagi anda yang gemar ber wisata di bali khususnya paket wisata Bali cycling bersama keluarga anda

Cycling bali akan membawa kita menyaksikan kehidupan masyarakat bali lebih dalam terutama di pedesaan akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda yang tour ke bali, ada berapa lokasi ber sepeda di bali atau bali cycling yang sangat ideal untuk paket wista bali cycling, Paket wista ber sepeda atau Bali cycling tour dibali telah dikemas sedemikian rupa sehingga paket wisata yang satu ini fun dan berkesan.

Bali cycling yang satu ini mungkin tidak asing bagi anda yang sudah pernah ber wisata ke bali. Acara ubud cycling itu sendiri akan dimulai pagi hari dimana kita akan menuju awal dari paket wisata bali cycling ini yang kemudian menyusuri daerah pedesaan di wilayah ubud sampai akhirnya perjalanan kita akan kita akhiri dengan makan siang. sepanjang perjalanan kita akan disuguhkan berbagai aktivitas masyarakat bali.

Berbeda dengan Ubud, Bersepeda di daerah jatiluwih atau jatiluwih cycling akan menjadi pengalaman tersendiri tour ke bali anda berlokasi didaerah pegunungan dengan hawa yang sangat sejuk menjadikan objek wisata ini sangat favorit bagi anda yang menyukai keindahan alam yang masih asri dengan areal persawahan menjadikan objek wisata bali yang terletak di kabupaten tabanan ini sangat menarik bagi anda yang tour ke bali. Bali cycling di jatiluwih ini mengajak anda mengujungi pedesaan yang masih sangat asri dengan berbagai aktivitas masyarakatnya khususnya di bidang pertanian karena objek wisata Bali cycling ini dikenal sebagai pusat pertanian

Desa carang sari tidak kalah menariknya dengan objek wisata bali lainnya dengan pemandangan alam yang masih asri menjadi desa carang sari salah satu tempat pavorit untuk paket wisata bali cycling. menyusuri alam desa di pagi hari dan melihat keindahan alam di pagi hari akan memerletak diseberang desa buat tour bali anda akan lebih menyenangkan . paket wisata Bali cycling di desa carang sari ini akan mengunjungi objek wisata sangeh dimana objek wisata ini dikenal dengan habitat dari ribuan ekor monyet. menyusuri alam desa dari carang sari dengan bebagai aktivitas keseharian masyarakat desa dari cara mereka bertani berkebun.
Objek Wisata di Indonesia



0 komentar:

Posting Komentar

 
informasi tempat wisata di bali indonesia