Minggu, 06 Februari 2011

Tiga Aktifitas Wisata Terbaru di Bali

 

Buat Anda yang sudah pernah mencoba begitu banyak aktifitas wisata di Bali seperti Quicksilver Cruise, Bali Hai Cruises, Seawalker, Bungy Jumping, Waterbom Bali dan lainnya, mungkin anda belum pernah mencoba tiga aktifitas wisata terbaru ini di Bali, yakni :
# Bali Canyon Tubing merupakan aktifitas seperti rafting. Di sini anda melintasi sungai kecil yang di beri nama telabah. 1 boat khusus untuk 1 orang. Sepanjang perjalanan di sungai anda akan melewati turunan-turunan yang cukup menantang tetapi tetap aman. Aktifitas ini bisa dinikmati di Ubud.
Wisata Glassbottom Boat dan Turtle Island, ada di Tanjung Benoa. Kalau yang ini, kegiatan melihat ikan-ikan di laut Tanjung Benoa dengan menggunakan boat dan kemudian di tempat yang ditentukan anda akan memberi makan ikan. Selain itu, anda juga bisa ke pulau Penyu (turtle island), untuk melihat beraneka ukuran penyu dan  foto-foto bareng dengan penyu, ular, kelelawar, burung dan binatang lainnya.
# Wisata Unta atau Camel Safari, adanya di Nusa Dua, Bali. Tempat wisata ini, anda bisa berkeliling pantai Nusa Dua, mulai dari hotel Nikko dengan menaiki unta.
Tempat wisata di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
informasi tempat wisata di bali indonesia